Harga Sparefart Pertamini Manual

Harga Sparefart pertamini manual seolah menjadi perbincangan dan banyak yang memburu sparefart pertamini manual untuk mereka pakai sebagai alat takar dan pengoperasian sebuah mesin pertamini manual, pertamini manual merupakan pertamini yang dioperasikan dengan cara di putar goel atau engkol.

Harga sparefart pertamini manual di berbagai penjual sparefart sangat berbeda tergantung penjual dan kualitas sparefart yang digunakan, sparefart pertamini manual terdiri dari tabung gelas ukur manual yang mempunyai ukuran garis setiap mili dan liternya, selain itu ada juga besi sebagai penopang alat gelas takar tabung manual dengan besi berfungsi sebagai siku penopang ketahanan tabung, ada juga alat katrol dan pemutar berupa katrol layaknya alat goel minyak tanah dan oli pada drum.

Sparefart tersebut sudah dikemas dalam bentuk dus dan di amankan menggunakan pelindung berupa sterepoam, dan selain itu di para penjual sparefart biasa ditambahkan selang dan noozle untuk kelengkapan sparefart pertamini manual.

Untuk harga sparefart pertamini manual adalah Rp. 2.000.000 ( gelas tabung ukur manual, katrol dan besi penyangga)
Untuk harga sparefart pertamini manual adalah Rp. 2.500.000 ( gelas tabung ukur manual, katrol dan besi penyangga, selang dan noozle)

Selengkapnya cek di